Minggu, 27 Mei 2012

Hari terakhir out bound


Sebenarnya untuk mengatakan hari terakhir itu berat sekali menurut saya, tapi karna waktu yang memisahkan mau bagaimana lagi. Pada hari minggu kemarin saya menjual pulpen dan buku, dibandingkan hari sebelumnya penjualan saya meningkat karna saya memanfaatkan hasil dari 1 pulpen saya gandakan menjadi 3 pulpen  supaya mendapatkan hasil yang lebih banyak. Ketika saya berjualan buku saya merasakan begitu susahnya berjualan buku di jalanan, saya berjalan ke lampu merah sampai digodain bencong sehingga sayapun pindah dari tempat tersebut. Satu persatu saya tawarkan buku itu sampai ke UNPAS (Universitas Pasundan) wow tidak terasa saya berjalan kaki begitu jauh, tapi usaha saya menghasilkan buah yang manis, Buku saya terjual seharga Rp.200.000,- , ada yang Rp.175.000,-.
Saya hanya bisa merasakan manfaat dari  kegiatan ini. Terima Kasih Pak STANLEY SURLIA Semoga kita dapat bertemu lagi.




0 komentar: