Sabtu, 29 November 2008

POSS UNIVERSITAS INDONESIA


DEPOK, 26 NOVEMBER 2008

kali ini saya ikut seminar di depok yang tepatnya di UNIVERSITAS INDONESIA DEPOK,
seperti biasa saya berkumpul di sekolahan untuk mendaftarkan diri untuk mengikuti seminar tersebut
saya jalan dari sekolah pada pukul 07:30 kami kesana menggunakan sepeda motor,dan kami sampai
pada pukul 08:30.
saya baru pertama kali memasuki UNIVERSITAS yang sebesar ini dan seluas ini saya cukup
terkagum-kagum melihat UNIVERSITAS ini, setelah melihat-lihat UI Depok ini saya langsung menuju
ke tempat seminar , pada saat saya masuk ternyata acara sudah di mulai dan saya langsung cepat lekas
duduk. di sini saya mempelajari keuntungan menggunakan linux dan di ajarkan juga bagaimana menginstal
linux, saya kira cukup sulit untuk menginstal dan menggunakan linux ternyata perkiraan saya itu salah
saya baru tahu ternyata cukup mudah juga ya menggunakan linux dan juga banyak juga ya keuntungannya.
saya mengikuti acara ini sampai selesai dan setelah selesai saya mendapatkan sertifikat dari UI Depok.

0 komentar: